Monday, January 23, 2006

7th

tiring day.

fiuh.

cuz its really hard to translate a few words on this post to english, i'll use indonesian ;p. ahahahaaaaa. *gila ktauan goblok nyaa gw ;p*. sorry !

hm. *indonesian mode ON*.

yay!
hari ini gw pegi ke skola cmn ampe jam 9 doank. hauhaua.. snang naa !!
tuz bistu ke t27a, numpank mobil si iji bwt lat pensi di situ. i was so xcited !! walopun capek bgt di sana..
di t2 gw maen teyuz ama ruth. we shared stories n anything. ;p. seru dehh.. truz dy ngebawa gw kliling" t2 ampe gempor-por-por capek-pek-pek.. buset, tuh skolah gedeeeeeee bgt..

stlh bercapek" di t27a.. yg emank bner" capekkkkk bgttt... gw pegi ke PI-eX. krn kbetulan dijemput bokap, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan its a must-do thing ;). gw parkir di hotel nikko gt, truz makan di dome [PI]. abis itu tadinya mau ntn memoirs of a geisha, tp gara" film nya trnyata bru ada lagi yg jam 7, gak jadi deh.. *hiks.. gak jadi nonton lagi !!* so, gw ama bokap cmn jalan" doank..

yaa.. dpt 1 tas happy house. lumayan lah.. drpd ngga sm skali.. ;p
then.. tadi kan gw lewat" ESPRIT gt.. gila! ada 1 jacket yg supa-dupa-coool-bgt. warna putih gt di etalase nyaa.. but its very-very-expensive --".. jadi gak jadi beli gw x(.

pas gw tadinya mau nonton tuh lucuu bgt. bokap pengen nyelundupin mcd ke XXI.. laper katanya.. huakaakka.. gw ampe hampir beli tas tuh ! ahaha.. untung *ato rugi ya..* kita ngecheck ke XXI dulu n trnyata jadwal nya jam 7.. klo gak.. uda terlanjur beli tas+mcd tuh *ahahah sbetulnya lumayan bgt sih.. tas nya bwat gw gt! hoho..*

gw jg dibliin pulsa di sana ma bokap. uhuhuuuu.. asik bgt deh x). 200 mayan bgt tuh.. ehehe.. pas kere bgt ginii. :):)

THX GOD ! THX DAD ! x)
hahahaa...
*indonesian mode OFF*

well then..
;p

ahahuahua... im REALLYreally tired but xcited. ;p
c uuuuu..

0 comments: