Thursday, September 20, 2007

asd

DUFAN, SOFUN!!

okey thats the title. so gw kmaren abes dr dufan gtu deh sama: isil, ijie, krysta, novita, cindy, dhea, mamadh, meli dan agnes.. dan it was SOOFUNNN XD

jadi pertama gw brgkt dr skolah. sampe di dufan tuh SEPI BUANGETTTBGTBGTBGT di loketnyaaa. trus pertama kta smua naek omabng ambing ato apalah itu namanya yg piringan gede warna merah trus diputer2 *oke gejek* nah pokoknya gt deh. dan gw bersepuluh main bagaikan dufan milik kami seorang, ciehh.. masing2 dpt 1 dan gak ada orang lain selain kita yg main!! hahahahahahaa dufan sgt menyenangkan di bulan puasa xD

truz dr situ ngadem di apa tuh namanya, simulator. gw duduk sm mamadh di tengah2 gtu and waktu mo mulai she was so gely2 i had to stayyy farr awayyy fromm herrrrrr! oke norak dia kaya peragain bahwa dia cowo dan gw cewe nya dan pipipippp

abis naek begetoan, kita mulai FANAS yeayy fanas! trus naek halilintar deh jadinya.. wohoo. udah gt sekali gk puas kita sampe ky 4-5x gtu i forgot pokoknya BANYAKK XD.. dan sempet ada accident bangkunya meli pengamannya kendor gt deh wiih serem bener.

ABIS DR HALILINTAR LEHER GW KY GEJEK ABIS gak bs liat atas bawah jadi gw memutuskan makanmakan sm isil dhea trus nov jg ikut jdnyahh

ada peristiwa CIKCIK noohh. xD
so the story was like
mamadh sedang membeli ayam di columbus fried chicken bersama sil, dan dateng lah tessa yg sakau bin pegel krn halilintar sempoyongan.
trus gua nunjuk2 ada neonbox tulisan PAKET CIKCIK terus ada gamabrnya
dan kata mamadh yg melihat, gua nunjuk tu neonbox sambil ngmg "ahhh paket cikcik apaan tu waa"
dan sambil sakau gitu
haha aneh aneh yaudah lah gak penting. emang dasar strangeee
dan sejak itu mamad mnggil gw cikcik2 aneh ah


okey ganti topikk. abis makan dan gosip2 dan gitu2 deh, gw dan teman2 pergi ke TUJUAN UTAMA KE DUFAN: TORNADO yuhuu.. cuman krn masi pada kenyanggg akhirnya naek kereta semut dolo.
buset dah sampe 15x gw muter kereta semut2 itu gr2 mas2 nya dodol.. trus ij pake di godain mas2nya segala lagee hahahaha
gile sampe eneg gw abis makan muter kereta semut 15x

NAHH ABIS ITU LAAAAAAHHHH.. TORNADO!
yhuu perut gw sebelum naek tuh kembung gitu bekas makan+kereta semut trus kaya keras gitu jadinya saking sakitttt.

dan NAEK TORNADO MEMBUATNYA JADI BERASA PLONG! walopun akhirnya gw cuman naek 1x krn abis itu perut gw berasa gak enak dan yg g bilang brojol. btw the brojol part was just a joke ! -.-

gila tornado seru abis walopun gw basi bgt br nyoba skr --" XD btw photos for tornado will be uploaded later ~~


soo dari tornado berencana mau ke niagara2, tp dufannya udah keburu tutup dan akhirnya gw ganti baju pinjem punya meli
*gila sehari itu kalo diiitung2, gw pinjem sendal mora, kaos meli, n later kaos+boxer+cd nya nov HAHAHAHA XD*

abis itu akhirnya pd ngobrol2 potoh2 (dan sayang gw cuman jd photographer nya)
trus ke bucks ancol.




isil, meli, cindy, dhea, ijie, mamadh, krysta, nov, gw!


untuk mengakhiri dari dufan, dibuat lahh potoh diatas :DD (c) agnes! TUH ANAK 81 GW TULISS!!





--
NAAHH abis itu makan di bandar djakarta ditraktir sm bokap nyokapnya cindy =) makasih cin makasih omtante XD
the meal was soo content and deliciooouss


ABIS ITU KE PANTAI norak2an gejek2an
isil dan agnes gak berani copot sepatu. wuu sok nahan mental luu =p


dan lalu kemudian abis itu setelahnya sesudah waktu tsb kita MAEN AERRR kaya orang goblokokokokok xD





photos:








lihatlah kaki kami tenggelam! :) (c)dipotoin isil xD








sebelom pulangg...


dann setelah maka jadilah resmi ONE DAY IN ANCOL (as cindy suggested how it called)





trus abis dr situ pulang g nebeng kt. sempet ribet jg naek busway krn trnyt dia gak lewat ancol xD


lalu gw ke rumah novv dan menghasilkan potoh2 aneh dan pinjem BOXER SUPERMAN! HAHAHAHAA



THE SUPERMAN BOXER! YAYY *of course im the left one :P* *eh nov bangga lho punya boxer superman gini, she said this boxer was her favourite! XD*


gejeh gejeh sm nov xD

trus dr rumah nov, dijmpt bokap.. pulang deh. kerjain pr mat. bobok deeeeeeh :DD


overall, YESTERDAY WAS ALL ABOUTTTTT... DO FUN! :DDD

0 comments: