Tuesday, September 18, 2007

update~ today

gue gak tau knapa gw lagi suka isi blog, musim aja kali yah. ah wahtever.

today is fun, actually. and then another good thing is i could pass every tests i had today, yuhuu :9 and then mr bambang said that essay vck gue dapet bagus *though pGnya i think unpromosing, hahaa*

oya teman2 gua minta saran, kalo gw mo masang banner/pic lain di blog ini, where should i place it? ato dimana image yg bisa kalo mouseover gw ganti banner gt? hahaaa mau pasang banner danradcliffe nyahaaha.



nah this is it. ato gw biarin disini aja yah? hahaa gua mau dpt poster dan dgn tanda tangan!!! yeayyyyyy..


okay change the topic. truthfully gw lagi nungguin loading newsletters dan email. jadi gw bosen dan gw isi blog hahaaha dan gw gak tau mau ngmg apa.. hmm lets just tell you all about how i know a blog?

shall we? okey dont laugh cos i know it'll be so boring

so i knew a blog since i was about eleven, *n now im almost 14 yeayyyy* dulu gua gak bisa isi blog dgn bagus sumpah deh and then juga puunnnn, g ngisi dgn tulisAn NoRAq sePerTii iNi.. sebetulnya gak gitu2 amat sih, more formal but something like that.

blog ptama gue host di geocities. AND I STILL REMEMBER ITS URL HAHAHAHA though i wont tell you guys, its kinda embarassing. XD

- wah skrg gua di invite conference, a lil busy fortunately- ho ga penting so continue


nah, yes. trus gua kek buat blog ini waktu klas 7 and its kinda lame so posts lama nya smua gw masukin draft dan gak gw publish. dan karena tralu personal jg xD. at that time, no one di angkatan gw punya blog *setau gw*, i just knew one person in the whole school which had it too: gea.



lalaa trus gw lupa

ohyaa so sejak klas 7 akhir gw kayak retired juga isi blog, beralih ke msn space yg saat itu sedang IN. *ciey tsa main nya yg in doang cihuy* yaa terus ini terbengkalai gt deh kadang2

and so im back since kls 8 akhir2 mengisi blog sjak lamaaaaaaa retired.. hahaah
and i still do until now :)

jengjengg
oke cliffhanger ending. eh gak juga sih

mauu bobokk ahh .. daaaaaaaaaaaah!

0 comments: