Monday, September 17, 2007

llaala

so i post this just to fill my time, in spare of conference di msn dan sok2 rajin bikin ringkasan sejarah :P

these days adalah midtests time! i love it so damn much (on the contrary of my friends opinion, :P), because
  1. gue jadi ada kerjaan! uh yeah study study study
  2. trus gue jadi gak pake internet terus pdhl speedy gw suda diputus dan i hav to use dial up
  3. daaaaaaaaan. gue gak mikirin dan menyesali hal2 yg seharusnya sudah gw lupakan *apa seh gw aneh*


nah so friends the week of midtest started last friday, and i was really enthusiastic and frankly ecstatic about it. though there's some lazineess in meeee *YEAHH WHEN WILL IT GONE FOREVER? its just nature in everyone.* lalu gue mulai belajar

hopefully the week is going to be completely well, cos so far i could passed it all well.

oyea, today there's something new!


tadi waktu gue ngerjain mid vck ato geo which one gw lupa, yg jaga adalah BU LUSI dan PAK EKONOMI. PAK AGUS deng.. lalu gw kan tipe orang yg bertangan basah. dan gw minta tisu cuman 1 dr isil jelek. trus tisu nya udah keriting gitu. trus gue main2in kaya ayunan FREAKING STUPID sambil ketawa2 cekikikan sama vale.. eh si lusi resek hahaha taik. dia malah suruh buuaaaaaang! it is no fun. tapi gak gw buang dan dia suruh gw ganti tisu lagi and everyone was like looking at me amusedly gitu.

and then isil threw me her tissue container ato apalah itu namanya dan gw ambil satu dan gw lempar balik. gak taunya lewat kepalanya dan jatoh ke mejaa.. dan LUSI dengan sok galaknya bilang

"ambil itu!" "gak2, bukan kamu, biar dia aja yg ambil (maksudnya gue)! ambil itu tessa!"

hahaaa dan gue sambil ketawa2 dan senyum2 lebar sm isil ngambil dgn pedenyaahh. HAHAHAHA

dasar lusi aneh.. KALO GAK KOTOR KAN GAK BELAJARR xD

oke enuff.

lalu hari ini juga gua sempet deg2an dan started happily. first, gua mendapat sms dari seorang mantan HAHAHA taik la. untung orangnya sekarang retret. but he wasnt the one who made me rly happy, just a lil startled and confused and surprised in the morning XD

yg bikin hepy.. hmm. ah i better not said it aloud here, cos it may cause some damage in some friendships which are going in my life. xD

okey, LOVE TODAY ABSOLUTELY. mid besok gampang lagi, b ing sejarah yeay!

0 comments: