Saturday, October 06, 2007

WEEKEND!
haahhaah, again!

so i started it frm wed, pergi ke mangga dua buat liat2..saya mendapat pengalaman indah : kalo pergi ke mangdu, jangan sama nov, NAPSUNYAAA BUAT NYARI BAJU BEGITU BESARR FROM HEAD TO TOE. pdhl gua dah kelaperan. trus mangdu tuh gk ada lift so its so very2 pegal naik turun.

trus abis itu nganterin tedjo les sampe agak telat, gw ke mangdu bareng tika tejo dan novita. and then di tempat les nya tejo di LIA, gw kebeletttttttt dan pipis deh akhirnya.. hari itu gw pake SENDAL JEPIT SIALAN JOGER YG GW BELI DI BALI (the very same one which made me tripped off and left some marks on my feet), dan gua jatoh lagi pake sendal itu HAHAHAHA shitty

so, postnote : jangan memakai sendal joger yg bentuknya mirip kaki itu, cuih!

----

JUMAT.

yaayyy the day went perfectly fine until jam 4 sore, minutes to ailen's bday.
pulang sekolah, gua nongkrong2 di skul ntn in anak voli sambil nungguin kejot. gua-devitanadia tejo-kezia memang berencana buat WISATA KULINER hari itu! aha so the CULINARY XPLORER will start the journeyyyy

jam 230 we ciao-ed from santa ursula stupids tp rencana ke sabang batal cos sgt2 macet :(
so we went to ragusa! (for more infos of what,where,n why, ask me :P)
did some stupidities there :P

OKAY review gue tentang ragusa
me nadia n kezia bought : SPAGHETTI ICE CREAM - the most famous and expensive menu at ragusa (Rp 26000,-) though banana split nya also famous too.

so the ice cream was like a little sour, toppled with nuts and jellies2 ato i dont know what berwarna hijau dan merah yg rasanya asem! tp the combination made it tasted yumm! ragusa cafe itself udah berdiri dari jaman mami-papi ncing ncang ngkong soo the place was like so old and vintage. porsinya gede222 i recommend this menu! karena udah dicoba dan enak. trus di depan ragusa tuh ada SATE yg terkenal dan yummy too, but unfortunately gue bilang dia kurang banyak ngasih bumbu di piring nya (ha-ha) so we cant colek2 the satay dgn bumbu banyak2 :D

overall: 6.9 from 100! (for the place, the menu, dan lain2 nya menurut gw, menunya sih enak tp tempat nya too vintage for my liking jadinya ya agak kuno gitu)

trus ada video nya lohhh.. the ice cream : (sorry stelah diupload gw baru nyadar bahwa posisinya kebalik, xD)



and here is the satay video: (kita makan dengan lahap dan rakus karena lapar XD)




and then dari eatings i went to ailen's bday!
dan sodara2 apa yang tidak gw dan bokap gw sadari adalah: ini awal bulan, everyone just got their THR dan itu hari jumat abis pulang kantor. sudirman was like cret kecret macrettt..
gw brgkt jam 4 dr skolah, sampe jam 6 baru sampe rumah oma di senayan.
and the worst of all, ternyata baju yg gw mo pake ke ultah ailen KETINGGALAN DI SEKOLAH! akhirnya after a little shock i borrowed my aunts tees and wore the school skirt uniform tapi spatu dan tasnya fortunately ga ketinggalan.

jam 630 gw br brgkt ke pancious (wow, pdhl the bday dijanjikan jam 5, ahaha) trus ate fettuccini disitu.and then as usual saatt anak sanur berkumpul, everyone gossiped until jam 8an gitu deh. after that gw ke rumah ailenn trus ngobrol2 fotoh2 gosip2 gejek gejekkk

gua pulang jam 10 kurang, DAN SUDIRMAN WAS STILL TRAGICALLY FULL. traffic jam everywhere.. so i got home @ about jam 1140an PM gosh.

----

SATURDAY :99

paginya saya exkul masak, enak lohh masak tomato bruschetta :9 lebih asik lgi tuh kalo ada ayamnyaa slurpss. pulang sekolah, transit ke rumah mora trus sempet makan BAKSO di makaliwe (katanya terkenal loh?) hahaha. BAKSO URAT NYA ENAKK SLURPP dibanding bakso nya yg biasa heehhee. thx mor for the traktir hhaha. di rumah mora gw jenni n morGAN stupid2 gitu dehh..

and then mandi2 siap2 ke senci, dan ada satu rahasia mora terungkap saat gw ke rumahnya, yakni SEORANG MAURA PILIH BAJU ITUH LAMAAAAA hahahahaa, ahh girls are still girls no matter how boyish they are lalalaa.

trus di sency, ada gua, jenni, mora, krysta, ijie, trus silvia. we ate at hotshots (i bought king fisher, enak :9). trus abis itu ngobrol2 gosip2. akhirnya krn ga tau gimana kita nonton dehh
watch MY WIFE IS A GANGSTER 2, the movie kocak bgt trus banyak adegan yg HA-HA-HA mesum dan PARAHH hahahaha..
dan lucunya melihat bbrp temanku yg tidak di mengerti apa yg dimaksud si film HAHAHAHA *ampon jen.*

pas ntn ketemu ailen juga, trnyt dia jg ntn dan duduk di row persis sblh gw. novita dateng di awal film ke tengah2 gitu dehh..

abis nonton, kita tadinya mau makan2 di sushi tei. ga taunya buka puasa super-duper-rame-brettt. jadi keliling2 dulu memusingkannnn
EH TERNYATA SAKING LAPER trus ngecek sushi tei 2x ttep aja penuh, KITA MAKAN DI KFC SEMUA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA
(maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai), TURUN DERAJADD!

so, we made the video of the turun derajat yg agak2 sinting:



humm..
kalo kata jenni, tei (from sushi TEI) dan cei (from kfCEI) nggak beda jauh
kata gw sih.. nasibbb aja dah.

dan trnyt gw menyadari kita semua mempunyai kebiasaan yg sama : SAVE THE KULIT FOR LATER! lalalaaa. semua suka kulitt xD

trus abis itu gw plg bareng nov, nemenin dia keliling2 PS bentar.. got home @ about 1030pm, chatted n browsed a little ( i havent touched my comp in 2 days!) and then went sleepingggg.

muuacchhh :9. i hope this sunday i hav much enuf time to rest hahahaa.

0 comments: