Monday, December 17, 2007

nah nah, i wanna post about WEEKENDDDD ! (though this may be fashionably late since today is monday already).

Anyway I'll just post in Indonesian since this may be irrelevant bcos the content is a little dolt-ish but you-know, teenagers.

So, the journey starts.. *English mode off*

FRIDAYY / JUMAT
The day of kesialan. dan pertaian hahaha. Lets see!

SOO i'll just make it short, gw kasih poin-poin kesialan gw pada seharian Jumat.
  • Jam 06.45 pagi ...
    Yeehee, rencananya gw mau ngumpulin form SMA Theresia (t27a) hari itu. Trs gw minta tolong mbak gw nebeng bokap nganterin adek buat fotokopi berkas2 nya sekalian. Eeeh gak taunya bokap gw ninggalin mbak gw gitu aja main brgkt. Huaaaaaa trs mbak gw terkatung2 di depan rumah gitu, haa haa.

  • Jam 08.40 sekian ...
    Nah, now gua udah minta fotokopi slip gaji bokap dr kmrn, tp dia ketinggalan di kantor. Trus akhirnya tadi dia blg bakal ingetin. Eh terus gw blom sempet omongin lagi, dia udah keburu berangkat ke kantor. cape deeee

  • Jam 10.00 sekian ...
    Sementara temen2 gw aka Bebek, Boa sm Kezot udah nunggu garing di skolah, gw mesti nungguin bokap tepon mengenai cara gimana dia ngasih fotokopian slip nya. Laalaalaa. Gak taunya akhirnya engga jadi, dia suruh gw kumpulin form t27a Sabtu aja. zzzzz

  • Jam 10 sekian ...
    Akhirnya gw brgkt, EH GAK KETEMU ANGKOT MEN MO KE HALTE BUSWAY ADOH. trs kayanya pasti mbak gw jg udah garing bgt gitu gw ngoceh trs kaga ketemu angkot. Kayanya tiap gw bareng dia slalu saja susah cr angkot ya, ha ha. AKHIRNYA SETELAH 10 MENITAN GW MEMUTUSKAN NAIK APA COBA TEBAK TEMAN TEMAANNN ?????


    hyak, anda salah. BAJAJJ !!!!!! (sangat tdk ramah lingkungan aka eco-unfriendly (lha?))

    Trs parahnya lagi tau gak, gw udah di atas bajaj ehh ADA ANGKOT DI BELAKANG DATANG SYUUUNG. zzzzzzz

  • Jam 11 kurang ...
    Gw naek busway. Trs mo turun di halte JUANDA kan (yg di Jalan Ir. H Juanda, koridor 2, gw naek dr halte ASMI) eh si BURHAN (woo gw inget banget namanya, abis dia yg bikin gw tersesat sih) kondektur busway teriak2.
    Jadi.. ceritanya:
    bunyi mbak2 yg ngumumin " Halte Istiqlal penumpang blablabla .. "
    trs Burhan, " ISTIQLAL ISTIQLAL " " JUANDA "
    woo mati deh gw berasa mesti segera turun. langsung deh gw turun. DAN SETELAH GW LIHAT PEMANDANGAN SEKITAR GW NYADAR GW SALAH HALTE JADI MESTI JALAN DEH. harusnya baru halte selanjutnya.

    DASAR BURHAN GW DENDAM

  • di sekolah
    ternyata orang2 udah pada garing dan harus pulang, mana tape nya gak ada yg bisa dipinjem, jadi batal latian MD. Gw cuman ngomong2 doang mau latian kapan trs makan trs pulang deh. zzzzzz

  • Jam 13 sekian ...
    Bubaran sholat Jumat Istiqlal, gw baru mau pulang. Wow. trs bubaran skolah2 sekitar situ juga. woww. Halte Busway sangat2 lah penuh veryvery crowded. Tp akhirnya gw mendapat giliran.

  • Jam 13.40an ...
    Gw liat di cempaka putih hujan. Trs gw minta nyokap jemput drpd naek angkot. Gak taunya gw mesti nungguin garing sama mbak si nyokap yg lagi belanja sampe 14.30 lebih karena dia lagi BIZII. -.-" matilah gw.

  • Malemnya ...
    ADA YG BETE SAMA GW. HUUH. :x

    Overall, FRIDAY = SIALL. Gw dari pagi kena sial mulu, dannn herannya selalu berhubungan sama mbak gua-nyahaa mba yati.

SATURDAY / SABTUU

Hottest day of the week :9
Pagi-pagi gw ke sanur, numpang absen. Trus ke rumah Valerie, latian MD (wow hoo rumahnya keren cozy trs lowong gitu banyak wine nya lagi :D). Tp masih kaco banget wkakakak. Jadi dr 2 lagu tuh 10x8 set, trs 1 lagu Xmas nya belom diitung, baru kebikin 3 set, sama yg sisanya freestyle. Haahaha.

Lalu balik ke sanur, ada bazaar kan, seru-seruan di 8.4, bergeje geje geje lame abis.
Trus gw dijemput bokap gw ke t27a. Ngasih form deh.

NAH ABIS DR T27A KAN KITA LAPERR... trs memutuskan makan di jln sabang. trs gw liat ada orang makan siomay lahap kalap dan asik abis pas bokap gw lagi di atm gitu. Wah, langsung deh gw minta siomay HAAHAA. Ini siomay ada di depan Robinson gitu kalo gak salah, pokoknya persis depannya ATM BCA. Sebelah nya dia ada mie juhi, gua mau nyoba tp takut gak doyan gitu.
siomay, batagor sabang
Ini abang siomay juga jualan batagor wihh BATAGOR NYA MANTEP ABISSSSSSS!!
MAK NYOS NYOS. lalala
.

Trs gw jalan kaki keliling jalan sabang sama bokap gw. Pertama got this daster yg gw pake buat MD secara tdk sengaja.
daster

Trs ada BABE HAT HOUSE -- gw dan bokap beli topi buat opa gw gitu. Woho. trs si babe yg jualan ngeramal gw. (gaktau ini dia promosi biar beli ato gimana, tp dia blg sih dia sering ditanyain sama orang2 dan dia bisa 'baca' muka)

"Ini mukanya hoki banget nih. Mukanya orang seneng, sering seneng2 bahagia terus. Kau jangan pacaran dulu, nanti saja kalo udah lulus kuliah pasti langsung ada yg ambil deh. Skolah dulu yg bener. Orang2 suka kau, guru2 juga di sekolah mungkin krn kamu pinter. Kou bisa jadi orang sukses, jamin deh. Tp jangan tau begini jadi sombong. Oiya, tampang kau juga agak kolokan, jadi mesti tahan banting."

Woho keren kann :P gw kaya melongo&ketawa gt kaget wakakak. Mirip bgt sama ramalan si "mama" Vale. :D

Abis dr sabang, gw balik ke sanur lagi gitu deh. Trs norak2 gejeh2 di VIII 4 bareng .strange(rs) and neofunk. hahaha. Trs krysta & novita & sedikit yg laen2 pengaruh bikin kalimat jasjus abis ber -ang.

Bayangin elu udah dewasa.
Lagi telanjang,
di atas ranjang.
Memandangi something yg panjang..
dan lu akan memasuki suatu jenjang
yg membuat lu menegang
dan juga terkejang-kejang
dan lu akan merasa girang .. woo
Oke deh. Trs sore nya gw nginep di rumah Kezia sampe minggu bikin move nya buat MD (though cman 1 lagu. laalaa)


MINGGU

Pagi dr rumah kezot ke skolah, di skolah gejeh2 doang ngikutin bazaar. Trs siangnya krn laper trs baru lewat di cikini, gw makan di TIM (mengusulkan sendiri berhubung kangen bakso, wakakak)

Soo, gw makan bakso di TIM sambil ujan2. Ngga terlalu enak gw blg yg kmaren gw datengin, kedai yg paling deket sm bioskop (ujung).
TP ES CAMPUR NYA MAK NYOS MEN. HAAHAA :D
es campur TIM

Trs sore nya gw belanja kado sama nyokap gw buat natal. woho sepupu2 gw banyak bgt gitu ada 10 :x. mumpung BIGSALE hahaaa!

And then I got this pair of sandals. adore it soooooo much <3 SANDAL LUCU

Soo that was it.
Ja mata!

2 comments:

shinta said...

ihhhh..
taplak meja es campurnya mirip sm rok skola mu tesssssssssss!!!! HUAHAHAHHAHAHAH!! ato jgn2 kamu minta bahan dr tukang es campurnya ay...?? -_________-" ckckckc..

Anonymous said...

wah... tes sory baru bisa buka sekarang wkwkw...
tes mana yang ttg kita md itu?? itu seru tes...