Wednesday, April 30, 2008

Well, ternyata this week full of highlights! nyahaha!
So far sekarang baru Rabu, nanti minggu bakal gue update lagi, hahaha.

and what i can write are :
  1. Senen
    Santa ursula ke Dufan satu angkatan men! :D. Really had a great fun there, though gue rada gak puas dan pegel2. nyoba tornado dua kali.
    Abis dari dufaaaan, rame2 dgn dotstrange ke BANDAR JAKARTA, makan makan makan makan makan makan layaknya kita bukan perempuan tapi kuli bangunan, abis itu maen truth or dare sampe supervisor restorannya titip salam ke kita dan gua dapet dare mesti nanya kenapa dia nitip salam. Hahahaha.
  2. Selasaa
    For the 1st time di sanur gua telat masuk kebangetan hauhuahuahuahua. Guess what, GUA MASUK SEKOLAH JAM 7.55 WAKTU INDONESIA BAGIAN SANTA URSULA, jengjengjengjeng. huahauhuaa. and the story goes back:
    jam 433: gua terbangun, bales sms semalem kalo ga salah dari jojo ato siapa lahh, tp terus tdr lagi
    jam 6 kurang: mbak gua bangunin, dan what was my respond? 1/2 tidur blg "GAK SEKOLAH MBAAA ahhh" hahuahuahua, so this is #1 mistakeeeee pagi itu.
    jam 6 lbh: jemputan dateng gak ada yg nyadar
    jam 656: gua terbangun,... matahari bersinar cerah. dan pertama gua nyadarnya bahwa itu hari minggu, buahahahaa.
    gua liat hp, ada sms, dr ailen, DAN GW LGSG INGET ITU HARI SEKOLAH DAN GW ME REPLY KE DIA yg sukses membuat dia ktnya tertawa222222, "YAMPUN HARI INI GUA LUPA SEKOLAH"
    dan gua belom punya jadwal hari itu, gua nanya ailen udah gak dibales kayanya hapenya udah dikumpul sama dia. jadinya abis itu gua tergabruk2 deh jadinya buset swt bgt, siap2 kayak dodol gitu, jam 720 berangkat. semua pelajaran gua bawa bukunya satu-satu (terutama yg ada di selasa huahauhauhau)

    daaaaaan jam 7:55 : sukses nyampe skolah!! gua berbohong mulai dari semalem masuk angin terus mencret2 sampe pagi terus tadi debat sama mami, disuruh gak sekolah, tp mau sekolah aja, dan baru brgkt 710. HUA-HA-HA-HA-HA
  3. Rabuu
    dan dari hari ke hari, gua makin obsesi ganbon yak kayaknya huahuahuaha. Gila gua seharian rabu maen ganbon molo, bosen ya bosen deh. Let's see tomorrow kayak apaaaaaaaaa. :D


0 comments: