Monday, October 06, 2008

gw mau post gak jelas lagi. berhubung (katanya bokap) gw lagi (aga) setres.

kemaren, seharian gw ngerjain pr fisika. dari jam 11 pagi sampe 11 malem, 12 jam. gaul gak tuh. hahaha, tapi pas malem minggunya gw tidur pagi gitu sekitar jam 1. alhasil, karena hari2 sebelumnya gw tuh pulang dari puncak masuk angin dan belum begitu sembuh, kemaren i nearly killed myself (lebay... ba ha) pokoknya sakit kepala amat sangat.
gila gua ngerjain pr fisika kinematika minta bantuin bokap aja rasanya gak ngerti2 (padahal hari ini gw kayanya ngejelasin ke orang fine2 aja abahaha).

terus masa gw took a nap gitu, dan gw mimpi kaya menggapai2 di jurang.
buat tidur aja susaaaaaaaaaaaaaah banget. bahkan gw sblm tidur terus menerus kepikiran grafik V (kecepatan) soal latian no 2. haha

blkgan ini gw sering susah banget tidur nih. ada ajaaaaaaaa pikiran di kepala gw. bahkan mikirin gw bakal kawin sama kambing nggak kalo putus sma pun pernah (ya nggak lah ya, becanda). tapi yg jelas hal2 yang gak perlu pun akhirnya gw pikirin, jadi malah sakit kepala kalo mo tidur (di pelipisnya gitu). terus pas bangun, di bawah mata + pelipis gw sakit.

ada yg pernah mengalami hal yang sama? gw bisa sinting nih tiap hari kalo kaya gini.

lanjut, stop stressnya.

ada kabar baik!
gua kepikiran ide buat layout baru! (baru kepikiran doang buset). berhubung lagi krisis ekonomi, gw pengen ikut berduka cita buat AS. dan gw agak bingung apa pertimbangan orang2 yang justru migrasi ke US hari2 begini hahahaha.
ternyata dunia itu menyeramkan ya. dan ternyata kabar baik gua amat sangat gak penting.

kemaren gitu gw ntn film di hallmark sepotong. pas gw ntn adegannya tuh ada ibu2 sama anaknya, kaukasian, lagi jalan2 di phillipines. terus pas ibunya lagi nyoba daster etnik gitu, anaknya ngeliat kalung2, eh tiba2 dibawa sama mobil gitu.
abis gitu ibunya baru nyadar terus mereka lapor polisi. terus katanya tuh anak sih paling dibawa sindikat WTS gitu. widih.
ada lagi mbak2 dikirimin surat bakal jadi model di NY. sampe di NY gak taunya juga ditipu sindikat begituan.
ada pula tante2 dipacarin sama bachelor gitu. eh gak taunya si cowo itu juga anggota mafia! widih! serem banget ya kalo punya pacar kayak gini (untung gw gak punya pacar mwehehe :P). akhirnya ini cewe juga kena.

nah gw membayangkan gw yang sering pergi2 sendirian (bwehehe kabur :P:P) tiba2 diculik begituan pasti KO juga............. huhuhu.
maksud gw bagi2 cerita film ini sih bukannya mau bikin temen2 (trutama yg cewe, dan suka jalan2 sendiri) serem, tapi makin waspadalah, waspadalah! aja.. :D

aku tak mau kalian kenapa2 hehehe :):) so look after yourself girls. (metooha-ha)

another thing is, gw mo pengumuman bahwa fisika gw lagi bljr gerak lurus. dan matematika sedang belajar fungsi kuadrat. JADI, kalo ada temen seumur (syarat dan ketentuan berlaku) mau berdiskusi biar kita sama2 makin pinter mengenai topik ini... sangat amat welcome. soalnya kayanya kalo gak gw omongin terus menerus lama2 gak ngerti2 nih gw.
(anyway jgn harap bahwa gw anak jenius yang nyari murid untuk di-lesin ya bahaha. mencari teman untuk bertanya jawab) muach :P

udahan dulu sebelum sakit kepala gw datang. bubay. <3

0 comments: