Saturday, October 04, 2008

halo halo
udah lama kayaknya gua nulis gak jelas. gua lagi gak jelas dan kepanasan karena nyalain ac = global warming. huah. ngomong2 gua udah lama ga ngebahas global warming. kayanya semua orang skrg udah lupa sama global warming, semuanya ngebahas bailout nya AS aja sama ketakutan resesi ekonomi, dasar manusia.

gila kayanya paragraf pertama gak jelas banget ya. males banget nih senen udah sekolah, huah. gw pengen stop sekolah trus langsung kawin aja deh, tapi masa depan suram banget ya? siapa yang mau kawin sama anak putus sekolah sma, kambing? hahaha. tapi toh 6 dari 10 orang paling kaya di dunia versi taun kapan gitu tuh cuman drop out sekolah, bill gates aja gak lulus dari harvard, mereka based dari pengalaman kerja dan hardwork dan taking risks aja. ba-ha-ha

hari ini ada yg ultah! JOVITA CALLISTA happy birthday ya hunny! :). wish you all the best, anyway kapan kita jalan2 lagi sama putri sekalian godain toddlers yang lewat, haha.

dan ngomong2 soal hunny, gua lagi kangen sama my hunny bunny yang entah ada dimana where are you darling yg jelas kayaknya sms gua belum dibales. tapi yaudahlah mungkin lagi menikmati hidupnya sendiri. hahaha. gua kadang grateful banget ada orang yg sayang sama gua (cie gw curhat2 dikit), padahal gua segini aneh dan wildnya. liat aja, gua bisa ngepost kayak gini. gaul, hahah.

19 hari lagi gua ulang tahun loh (skrg tgl 4 :P), jadi, berhubung gua udah pengumuman disini, dimohon sodara2 jangan lupa ya. hahaha tai banget gak sih gw.

eh gw perhatiin skrg pertumbuhan blogger di circle of friends gw meningkat pesat sat sat lho. banyak aja yg ngeblog skrg. padahalllll, dulu... whoa sepi rasanya blog gua. haha.

gw kangen sekolah tapi gak pengen belajar fisika sama mat. duh, pengen masuk ipa tapi kok rasanya enek ya belajar fisika mat. gw cuman pengen belajar biologi kimia. hahahaha.
ada gak sih sekolah yang ipanya gak ada fisika mat? haha

tadi di awal gw udah ngebahas bailout nya AS. wih, tadi pagi baca koran kok kayanya ngeri ya. kemaren gw nonton debat nya sarah palin vs joe biden sepotong2, sangat gaul, kata biden AS ngeluarin 10 miliar dollar AS/bulan buat perang di irak. kenapa gak duit segitu disimpen aja yah pak bush, daripada skrg repot ngeluarin 700 miliar. keasikan perang2an ya? ;_;
kalo baca koran rasanya udah mau perang dunia ke 3, si rusia vs georgia skrg bawa2 ukraina segala, wihi. serammm.. mana anak2 asia dikasih minum melamin terus makin lemah lah kita, hahaha.

aduh gua kangen gunung! kemaren gua baru pulang dari puncak rasanya udaranya asik banget. gila di jakarta mah kepanasan rasanya nyiumnya apek doang. brzztt. gw cuman 2 hari semalem sih, tapi lumayan lah yaaaa..


gw naik kuda lhoh di villa nya :D haha. terakhir kayaknya waktu gw masih sd gitu di lembang.

yaudah deh, udahan aja.

0 comments: