Sunday, November 23, 2008

HAHAAAAAAAA i'm currently in the state of the happiest girl on earth, :D
anyway, i just wanted to blog some things about yesterday haha.

mau post pake bahasa ah :D

jadi kemaren pagi (sabtu) gw ke fx, nyelesein tugas kelompok bahasa indo untuk bikin reportase. i recorded the whole news thing di starbucks with a friend of mine, sherlyn jadi sok2 kayak larry king live gitu deeeh :D. there was jojo toooooooo~ yang jadi record-man

nah, tapi gua dateng kayak telat gitu deh deh deh according to jojo yg uda dateng dari jam 9, soalnya gw tadinya mo dtg jam 8.30 but i have to brangkat bareng my father yg hari itu mau ke bandung. tdnya katanya bokap gw dia mo brkt 7.30, tp bahkan pas kemaren jam 8.30 dia baru packing maan omg so i came very late to fx ;(

so the whole recording and rehearsing were fun. but things fell off when everything has ended and lohan (sherlyn) and jojo had to go home. sementara gw udah gagal ke erasmus huis karena it was 1.15 already :(

abis jojo pulaaaaang, gw ke ratu plaza beli ulead video editor sesuai saran clarisza benedicta runtung untuk ngedit videonya. nah things got worse! he was mad at me because i came late that day so on so forth bla bla bla and bla bla.
dr raplaz karena gw bingung mau ngapain akhirnya i drove off to my grandpa's house di senayan.

nah nah itu udah jam 2an gt. the nekad scene began mulai dari jam 3.20 dimana gw udah gk enak 1/2 mati sama johannes mario sebastian brttzzz gara2 gw telat meen! -_-
jd gw berpikir nekad untuk mengendap2 ke tempat les nya dia which is di hang lekir dan lumayan deket dgn rumah opa gw yg di dket mulia. ekekeke.
tp ternyata jam 3.40an dgn gw udah keringet dingin cari excuse buat kabur dr rumah opa gw, sementara lg nemenin sepupu maen pasir, si jojo sms dia udah pulaaaaang!! yah :(, tp untungnya udah ga marah2 lagi.
hahahaha.

tp gw terlanjur ketemu excuse untuk pulang cepet: bahwa gw mesti jemput adek gw d rumah temennya~ ekekkee. jadi gw nekad2an dan akhirnya janjian di monami~
so me and my driver had to ngiter2 hang lekir asking some pedestrians about monami whereabouts. mana gua gak bs ngontek orang2 dgn pulsa abis dan cdma error, ngeeeng

but luck was on my side yesterday, he did come not long after i found monami hahaha.
and so we met. BAHAHAHAHA :D

there was some highlights HAHA and the pecking scene yg membuat seseorang sangat bangga setelahnya ckck (Nb:ulead = software video editor)
gw tau, lu napsu ya! hahahaa. canda.
T= gw, J=jojo

T : *ngeluarin ulead* liat dong gw udah beli video editor nii buahahaaaaaa sukurin lo blm bwek. ayo ke raplaz ikut
J : engga ah gila lu masa gw ijin beli ragout terus diculik baliknya bawa cd
T : haha yaudah laaaah
J : *mo ngerebut ulead gw*
T : et et et
J : eh expansion pack tuh, hahaha
T : apaan sih service pack gitu tulisannya yee
J : *peck, terus lari ke sate house*
T : *kaget dan bingung*

hahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, BANGGA KAU bikin gua nerves.

udah ah, lucu ngingetnya. ga kuat cerita lagi hahahah.

0 comments: